OpenEX Network, Transformasi Perdagangan Kripto dengan Uni-Layer2 dan Token OEX

Coinbiograph

OpenEX Network (Token OEX)

OpenEX Network adalah sebuah situs web yang memiliki nama jaringan kripto OpenEX merupakan simbol token OEX, memfokuskan diri pada membangun platform Uni-Layer2 yang menggabungkan teknologi blockchain terkini untuk menciptakan lingkungan perdagangan aset digital yang efisien, aman, dan ramah pengguna.

OpenEX Network mewakili suatu inisiatif blockchain yang ditenagai sepenuhnya oleh komunitas, dengan fokus utama pada pengembangan jaringan publik generasi mendatang berbasis Uni-Layer2. Platform ini didesain untuk mempercepat, menjernihkan, dan membuat transaksi serta pembayaran lebih efisien, sambil menyediakan antarmuka aplikasi seluler yang mudah digunakan bagi pengguna.

Apa Itu OEX?

OEX merupakan kependekan dari Token Jaringan OpenEX, sebuah kripto baru yang akan segera tersedia dibeberapa bursa kripto.

Saat ini, harga token OpenEX Network (OEX) berada pada level $0,00, dengan volume perdagangan selama 24 jam mencapai $0,00. Perubahan harga dalam periode 24 jam terakhir menunjukkan kenaikan sebesar 0,0%.

Misi OEX

Memberikan imbalan serta mendorong partisipasi dari anggota komunitas yang menjadi pelopor, memastikan interaksi aktif dan terlibatnya komunitas.

  • Pelaksanaan: Sekitar 20% dari total token yang diberikan melalui airdrop akan tersedia segera setelah tahap verifikasi alamat. Sisa token akan diberikan secara bertahap selama 20 kuartal (5 tahun), mengikuti pola distribusi linier. Pendekatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas pasar serta menggalakkan keterlibatan jangka panjang dari komunitas.
Bonus Staking Komunitas (30%):

Misi: Mendorong partisipasi aktif dan meningkatkan keamanan jaringan melalui program staking yang memberikan insentif.

  • Perencanaan Rilis: Token untuk bonus staking akan dirilis secara bertahap selama periode 20 kuartal (5 tahun), memberikan dorongan konstan untuk dukungan dan partisipasi yang berkelanjutan dalam menjaga keamanan jaringan.
Kehadiran Kolam DAO Komunitas (20%):
  • Misi: Memberi dana untuk mendukung proyek-proyek dan tata kelola yang dipimpin oleh komunitas, serta mewujudkan pengambilan keputusan terdesentralisasi.
  • Penerapan: Token dari kolam DAO akan dilepaskan secara bertahap selama 20 kuartal (5 tahun), memfasilitasi keputusan yang berbasis pada komunitas dan memberikan arah yang sesuai bagi proyek-proyek yang didukung.
  • Misi: Memberikan dukungan finansial untuk ekspansi ekosistem, kemitraan strategis, dan upaya pemasaran yang berdampak.
  • Strategi Rilis: Pendekatan rilis yang terencana secara strategis dimulai dengan dorongan awal yang kuat, kemudian diikuti oleh distribusi linier. Fokus utama adalah pada pertumbuhan awal yang dinamis dan dukungan jangka panjang bagi ekosistem, dengan periode distribusi mencakup 20 kuartal (5 tahun), di mana jumlah token yang diberikan tetap setelah kuartal ke-11.
Pendanaan Tim (10%):
  • Misi: Memberikan insentif jangka panjang bagi anggota tim sebagai penghargaan atas dedikasi dan keterlibatan mereka.
  • Strategi Kunci: Tidak ada distribusi token dalam empat kuartal pertama, dengan distribusi dimulai pada kuartal kelima. Hal ini bertujuan untuk menunjukkan komitmen tim terhadap keberhasilan proyek.
  • Penjadwalan Distribusi: Token akan didistribusikan secara linier selama 16 kuartal (4 tahun), memastikan bahwa tim tetap termotivasi untuk terus berkontribusi pada pertumbuhan dan keberlanjutan proyek.
Penghargaan untuk Pionir (5%):
  • Misi: Memberikan apresiasi kepada kontributor awal yang telah mempercayai dan mendukung proyek sejak awal.
  • Strategi Kunci: Tidak ada token yang akan dirilis dalam empat kuartal pertama, dengan rilis dimulai pada kuartal kelima untuk menghargai kepercayaan awal mereka.
  • Perencanaan Distribusi: Distribusi token akan dilakukan secara linier selama periode 8 kuartal (2 tahun), dimulai dari kuartal kelima hingga keduabelas. Pendekatan ini bertujuan untuk mengakui kontribusi awal mereka sambil mendorong dukungan berkelanjutan dari kontributor pionir tersebut.

Strategi Pertumbuhan dan Rencana Pelaksanaan

OpenEX telah mengalami kesuksesan yang luar biasa di pasar dan dalam operasionalnya, berkat teknologi inovatifnya dan pelayanan yang ramah pengguna. Mereka telah menarik lebih dari 2,3 juta pengguna untuk mengklaim airdrop OEX, memiliki lebih dari 200.000 pengikut di Twitter, membentuk lebih dari 30.000 anggota dalam grup Telegram mereka, serta mencatat lebih dari 2 juta volume transaksi di LONG Testnet. TVL uji mencapai lebih dari 20 juta USD, dan ada lebih dari 90.000 alamat yang aktif dalam waktu sekitar 20 hari setelah peluncuran testnet.

Berdasarkan pencapaian luar biasa ini, mereka sedang mengadaptasi dan meningkatkan strategi pertumbuhan dan rencana pelaksanaan mereka untuk masa depan.

Pengaturan Strategi untuk Target Pasar dan Pemecahan Segmen Pengguna

  • Dekomposisi Pasar Target: Melakukan pemecahan pasar yang lebih mendalam berdasarkan pola perilaku, kebutuhan, dan preferensi pengguna untuk menyajikan layanan dan produk yang lebih terfokus dan sesuai.
  • Pendidikan serta Pemantapan Pengguna: Meningkatkan program pendidikan dan pelatihan bagi pengguna baru, terutama terkait dengan teknologi Layer-2 dan operasi lintas rantai, dengan tujuan mengurangi kendala akses serta menarik basis pengguna yang lebih luas.

Peningkatan Efektivitas Pemasaran dan Pengembangan Aliansi Strategis

  • Perkuat Kesan Merek: Memaksimalkan dampak positif dari eksistensi media sosial OpenEX dengan membuat konten yang menarik dan interaktif, bertujuan untuk mengangkat citra merek dan daya tariknya.
  • Aliansi Kemitraan: Menguatkan hubungan yang sudah terjalin dengan mitra saat ini, sambil secara aktif menjajaki kolaborasi dengan mitra baru, seperti proyek-proyek blockchain lainnya, lembaga keuangan, dan penyedia teknologi. Tujuannya adalah untuk bersama-sama memperluas jangkauan pasar dan basis pengguna.

Pengembangan Komunitas Terpusat dan Rencana Pertumbuhan Jangka Panjang yang Jelas

  • Inovasi Insentif Komunitas: Membangun berbagai strategi insentif untuk memperkuat keterlibatan komunitas, seperti airdrop, kompetisi, serta hadiah partisipasi dalam tata kelola, guna merangsang aktivitas dan interaksi di komunitas.
  • Rencana Pertumbuhan Berkelanjutan: Menyusun rencana yang terukur dan jelas untuk pertumbuhan jangka panjang, yang mencakup aspek inovasi teknologi, ekspansi pasar, dan pembangunan ekosistem. Hal ini bertujuan untuk memastikan adaptabilitas OpenEX terhadap dinamika pasar di masa mendatang.
  • Siklus Umpan Balik dan Iterasi: Membangun sistem yang efisien untuk mendapatkan umpan balik dari pengguna secara berkala, serta menerapkan analisis data untuk mengoptimalkan produk dan layanan. Tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan pengguna secara lebih baik seiring waktu.

Cara Mendapatkan Token OpenEX Network (OEX)

Temukan Platform Pertukaran Desentralisasi (DEX) yang Mendaftar Token OpenEX Network (OEX)

Langkah pertama dalam membeli Token OpenEX Network (OEX) adalah mencari pertukaran desentralisasi (DEX) di mana token tersebut terdaftar. Anda dapat menemukan informasi ini melalui platform agregator kripto yang terkenal. Cukup masukkan nama Token OpenEX Network (OEX) dalam kotak pencarian di agregator kripto Anda, dan Anda akan menemukan daftar DEX di mana token ini tersedia.

Persiapkan Dompet DeFi Anda

Untuk menyimpan, menukar, dan membeli Token OpenEX Network (OEX), Anda akan memerlukan dompet DeFi yang dapat diandalkan. Pastikan dompet Anda kompatibel dengan ERC-20, karena OEX adalah token yang berbasis Ethereum. Anda dapat mengakses panduan langkah demi langkah untuk membuat dompet DeFi Anda dengan mudah.

Isi Saldo Dompet DeFi Anda

Setelah Anda memiliki dompet DeFi yang sesuai, langkah berikutnya adalah mendanainya dengan token kripto yang tepat. Misalnya, jika Anda membeli OEX di Ethereum Network, Anda perlu memperoleh Ethereum (ETH) dan mengirimkannya ke alamat dompet DeFi Anda. Pastikan untuk memiliki saldo yang cukup untuk menutup biaya gas yang diperlukan saat bertransaksi di blockchain Ethereum. Alternatifnya, jika Anda sudah memiliki saldo ETH di bursa seperti Gate.io, Anda dapat mentransfernya ke dompet DeFi Anda dengan mudah.

Sambungkan Dompet DeFi Anda ke DEX untuk Mendapatkan Token OpenEX Network (OEX)

Setelah Anda menemukan DEX tempat Token OpenEX Network (OEX) terdaftar, buka situs resmi DEX dan ikuti petunjuk untuk menghubungkan dompet DeFi Anda. Setelah berhasil terhubung, Anda dapat melanjutkan untuk membeli Token OpenEX Network (OEX) di DEX yang sesuai.

Informasi Detail Tentang Data Token dan Alamat Kontrak Jaringan

Detail fundamental tentang token $OEX adalah sebagai berikut:

Ringkasan Jaringan Utama

Nama TokenOpenEX
Simbol TokenOEX
Desimal Token18
Total Pasokan10.000.000.000 OEX
Alamat Kontrak0x6cBFE2BBFcbf90e7b2D0223541c122A13cBAb6a1
Repositoriopenex-network di Github
ID Rantai1116
Alamat0xfd843e2eb0e5f7e652fb864477d57510a469b332
Situs Resmiopenex.network

Infrormasi Jaringan Utama

  • CORE
  • Ethereum
  • BSC
  • OpenEX
  • Whitepaper
  • Github

    openex-network

  • Chain ID

    1116

  • Adress

    0xfd843e2eb0e5f7e652fb864477d57510a469b332

  • Chain ID

    1

  • Adress

    TBA

  • Chain ID

    56

  • Adress

    TBA

  • Chain ID

    TBA

  • Adress

    TBA

OpenEX LONG Testnet

Nama JaringanOpenEX LONG
Tipe JaringanTestnet
ID Rantai7798
SimbolUSDT
Desimal18
URL RPChttps://long.rpc.openex.network
Rantai Penjelajahhttps://scan.long.openex.network/
Alamat Kontrak0x6cBFE2BBFcbf90e7b2D0223541c122A13cBAb6a1

LONG Testnet didesain untuk menyelaraskan diri dengan EVM, memberikan pengalaman pengguna yang familiar dengan lingkungan EVM dan memungkinkan pengembang menggunakan alat-alat Ethereum yang telah ada.

USDT berfungsi sebagai mata uang asli di LONG Testnet. Semua USDT dalam jaringan ini diambil dari CORE Blockchain, memfasilitasi integrasi yang mulus dengan ekosistem lain yang juga kompatibel dengan EVM. Ini memberikan manfaat besar dari kesesuaian dengan lingkungan EVM yang familiar.

OpenEX LONG Testnet

OpenEX LONG Testnet saat ini aktif, memberikan peluang bagi pengguna untuk bereksperimen, mengembangkan, dan menguji aplikasi tanpa risiko terhadap aset sebenarnya. Akses ke Testnet adalah langkah yang cerdas untuk lebih memahami fungsionalitas dan kemampuan jaringan ini.

Berikut adalah informasi konfigurasi yang diberikan:

1. Pengaturan Dompet menggunakan MetaMask

Penting untuk mengatur dompet MetaMask untuk berinteraksi dengan OpenEX LONG Testnet dan mengelola USDT di dalamnya. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengonfigurasi MetaMask untuk OpenEX:

2. Pemasangan MetaMask

Instal ekstensi MetaMask pada browser Anda atau unduh aplikasi seluler jika belum melakukannya.

3. Impor atau Pembuatan Dompet

Impor dompet Ethereum yang sudah ada ke MetaMask atau buat dompet baru khusus untuk mengelola BTC di OpenEX.

Mirrorhttps://mirror.xyz/openexorg.eth
X (Twitter)https://x.com/openex_network
Telegramhttps://t.me/oex_en
Githubhttps://github.com/openex-network

Distribusi

Airdrop Komunitas (20%)

Misi: Memberikan insentif dan penghargaan bagi anggota komunitas awal.
Rencana Implementasi: Pemberian token secara bertahap untuk menghindari gejolak pasar yang berlebihan.

Kontributor Awal (10%)

  • Misi: Memberikan apresiasi kepada kontributor awal proyek.
  • Strategi Kunci: Tidak ada pelepasan token dalam empat kuartal pertama, dengan pelepasan bertahap dimulai pada kuartal kelima, menunjukkan komitmen jangka panjang terhadap kontributor awal.
  • Rencana Pelepasan: Distribusi token secara bertahap selama 2,5 tahun, dengan setiap kuartal melepaskan 1,25% dari token kontributor awal.

Tim Inti (15%)

  • Misi: Memberikan insentif jangka panjang bagi tim inti proyek.
  • Strategi Kunci: Tidak ada pelepasan token dalam empat kuartal pertama, dengan pelepasan dimulai pada kuartal kelima.
  • Rencana Pelepasan: Pelepasan token secara linear selama 3,75 tahun, dibagi menjadi 15 kuartal, untuk memperkuat komitmen jangka panjang tim.
  • Insentif Kinerja: Disiapkan kolam insentif kinerja tambahan, membentuk 10% dari alokasi tim (1,5% dari total jumlah token).
  • Hadiah Melewati Tahap: Hadiah kinerja akan didistribusikan setelah mencapai tonggak proyek kunci yang ditetapkan sebelumnya.
  • Pelepasan Hadiah: Hadiah kinerja dapat didistribusikan segera setelah mencapai tonggak prestasi.

OEX Foundation (25%):

  • Misi: Mendukung operasi, R&D, dan pengembangan ekosistem proyek.
  • Penggunaan Dana: Ketentuan yang jelas tentang penggunaan dana dan transparansi.
  • Rencana Pelepasan: Pelepasan token secara linear selama 5 tahun, dibagi menjadi 20 kuartal.

Hadiah Staking (30%):

  • Misi: Memberikan insentif untuk keamanan jaringan dan partisipasi aktif.
  • Rencana Pelepasan: Pelepasan token selama 5 tahun, dibagi menjadi 20 kuartal.
  • Implementasi: Penyesuaian dinamis dari mekanisme insentif untuk mengendalikan inflasi.
Disclaimer:

"Informasi di Coinbiograph hanya sebagai referensi, bukan saran investasi. Artikel ini tidak mendukung pembelian atau penjualan kripto tertentu.

Perdagangan keuangan, termasuk cryptocurrency, selalu berisiko. Risetlah sebelum berinvestasi. Keputusan ada pada Anda.

Gunakan platform resmi yang legal, terutama di Indonesia. Pilih platform kripto yang terdaftar oleh BAPPEBTI dan OJK klik disini."

Follow

Also Read

Bagikan: