Notcoin, Dari Game Viral ke Web3 dan Ambisi di TON Blockchain

Coinbiograph

Notcoin - Token NOT

Notcoin adalah salah satu komunitas token yang beroperasi di TON Blockchain, yang awalnya mendapatkan popularitas melalui sebuah game viral di Telegram yang dikenal dengan istilah “tap-to-earn”. Game ini telah berhasil menarik perhatian 35 juta pemain. Selain menghibur, game ini juga memperkenalkan konsep Web3 kepada pengguna, menciptakan kesadaran dan keterlibatan lebih dalam terhadap teknologi blockchain.

Saat ini, Notcoin mengalihkan fokusnya ke arah pengembangan ekosistem yang lebih luas. Fokus utamanya termasuk memperluas platform game dan mengembangkan alat-alat untuk eksplorasi proyek-proyek Web3.

Tipe Jaringan

Notcoin

Ticker

NOT

UCID

28850

Total Suplai

102,719,221,714 NOT

Tautan Resmi

Sosial Media

Informasi Jaringan

ID API

notcoin

Alamat Kontrak

EQAvlWFDxGF2lXm67y4yzC17wYKD9A0guwPkMs1gOsM__NOT

Dimana Bisa Mendapatkan Notcoin?

Anda bisa mendapatkan Notcoin (NOT) dari bursa kripto tertentu yang sudah terdaftar di Coinmarketcap. Namun, saat ini, namun saat tidak tersedia untuk diperdagangkan di bursa. Informasi terkini tentang ketersediaan token akan diupdate seiring waktu.

Kapan Notcoin Akan di Luncurkan?

Tentang peluncuran token Notcoin (NOT), belum ada detail spesifik yang dapat disediakan. Anda dapat mengikuti perkembangan harga dan informasi terbaru seputar NOT dengan menambahkannya ke daftar pantauan Anda di platform Coinbiograph.

Berapa Harga Notcoin?

Harga aktual Notcoin saat ini adalah Rp 0 per unit (NOT/IDR).

Siapa Dibalik Tim Notcoin

Sasha Plotvinov, yang merupakan CEO Open Builders dan pencipta Notcoin, mengungkapkan bahwa Notcoin telah berhasil membawa pengguna Telegram ke dunia mata uang digital. Dalam beberapa bulan setelah dirilis, aplikasi ini telah berhasil menarik perhatian sekitar 30 juta pengguna.

Mengenal Lebih Jauh Tentang NOT

Notcoin, juga dikenal sebagai NOT, menggambarkan dirinya sebagai platform utama dalam dunia game Web3.

Integrasi langsung dengan platform Telegram, Notcoin hadir sebagai permainan play-to-earn yang memberikan kesempatan bagi pemain untuk “menghasilkan” mata uang digitalnya sendiri, dengan menggunakan koin animasi di dalam antarmuka obrolan. Game ini, berasal dari kolaborasi komunitas Open Builders dan didukung oleh TON Foundation, meraih popularitasnya dalam waktu singkat berkat desain yang simpel dan keterhubungannya dengan Telegram.

Awalnya diluncurkan sebagai versi beta tertutup di Telegram pada bulan November 2023, Notcoin dengan cepat menarik perhatian lebih dari 650.000 pemain dalam beberapa minggu saja. Setelah peluncuran resmi pada tanggal 1 Januari 2024, yang didukung oleh TON Foundation, jumlah pemain meningkat menjadi lebih dari 5 juta hanya dalam minggu pertama.

Notcoin berfungsi sebagai pintu gerbang untuk masuk ke dunia blockchain dan mata uang digital, khususnya bagi pemula. Pemain dapat menghasilkan melalui tindakan sederhana seperti mengklik, di mana setiap tindakan tersebut akan mendapatkan token NOT. Dengan adanya batasan energi dan item booster, NOT sendiri mendorong interaksi antar pemain serta partisipasi dalam kompetisi yang seru.

Salah satu ambisi utama Notcoin adalah menjadi mata uang kripto resmi di blockchain TON. Jika ambisi tersebut terwujud, akan memiliki nilai yang signifikan dan semakin menarik bagi pengguna Telegram.

Seiring dengan terus berkembangnya Notcoin dan dukungan yang semakin besar, pertanyaan yang muncul adalah apakah tim pengembang mampu mengubah kesuksesan game ini menjadi proyek kripto yang kuat di TON blockchain. Dalam situasi yang belum pasti ini, penting untuk mengikuti perkembangan secara cermat guna menilai masa depannya yang sebenarnya.

Disclaimer:

"Informasi di Coinbiograph hanya sebagai referensi, bukan saran investasi. Artikel ini tidak mendukung pembelian atau penjualan kripto tertentu.

Perdagangan keuangan, termasuk cryptocurrency, selalu berisiko. Risetlah sebelum berinvestasi. Keputusan ada pada Anda.

Gunakan platform resmi yang legal, terutama di Indonesia. Pilih platform kripto yang terdaftar oleh BAPPEBTI dan OJK klik disini."

Follow

Also Read

Bagikan: