Mengupas Tuntas Arkham (ARKM), Inovasi AI dalam Mendeanonimkan Blockchain dan Mengubah Dunia Kripto

Coinbiograph

Arkham Token ARKM

Basis Arkham bisa dipakai untuk beragam arah, seperti mencari dana yang diculik, mengenali penipu, mengonfirmasi relasi, mengaudit transaksi bisnis, menyelidik peretasan, masih tetap banyak yang lain. Arkham mengeklaim jika platformnya bisa menolong melawan proliferasi kejahatan dan penipuan kripto dengan memberikan stimulan pada riset on-chain.

Tetapi, basis Arkham sudah memunculkan permasalahan privacy antara beberapa pemakai dan simpatisan kripto, yang memiliki pendapat jika deanonimisasi blockchain menyalahi konsep anonimitas dan ketahanan sensor yang memberikan dukungan pergerakan kripto. Arkham menjelaskan “jika itu tidak kumpulkan atau simpan data personal apa pun itu dari pemakainya, dan itu cuma memberi info yang ada untuk umum yang bisa diverifikasi di blockchain.” Ujarnya

Apa Itu Arkham ARKM?

Arkham adalah basis analitis blockchain yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mendeanonimkan blockchain dan data on-chain.

Dua elemen khusus basis adalah Analytics Basis dan Intel Exchange. Basis Analitik meliputi analitik pada beragam substansi, bursa, dana, paus, dan token. Misalnya, mengecek pemilikan portofolio, kisah transaksi bisnis, arus transisi, jalinan jaringan, dan analitik on-chain yang lain. Intel Exchange memungkinkannya siapa saja bisa beli atau jual cap alamat dan infromasi yang lain, entahlah itu lewat hadiah, lelang, atau Program DATA.

Arkham memakai mesin AI intern secara beragam sumber data, seperti catatan public, sosial media, website scraping, dan kiriman pemakai. Data itu dipakai untuk menandai alamat dan sediakan analitik substansi untuk ULTRA, algoritma AI.

Siapa Pendiri Arkham?

Miguel Morel
Foto: Miguel Morel @RealMiguelMorel

Arkham Intelligence dibangun oleh Miguel Morel di tahun 2020. Miguel ialah seorang pebisnis veteran di pasar cryptocurrency. Pengalaman Miguel mengarahkan pasar crypto baru membuat terlatih dengan keperluan intelijen beberapa pembikin keputusan di pemerintah, modal ventura, dan perdagangan. Dia adalah investor di beberapa startup tehnologi.

Arkham Intelligence sudah menarik beberapa investor terpenting di ruangan kripto dan yang lain. Salah satunya ialah Co-Founder OpenAI yang disembunyikan, Co-Founder Palantir Joe Lonsdale (8VC), Team Draper (Draper Associates), Wintermute, GSR, dan Geoff Lewis (Bedrock). Perusahaan kumpulkan lebih dari $10 juta USD dalam dua perputaran pendanaan ekuitas, dan berharga $150 juta pada perputaran terakhir kalinya.

Apa yang Membuat Arkham (ARKM) Istimewa?

Cakupan Menyeluruh dan Integrasi Multi-Chain: Tidak seperti platform lain yang hanya fokus pada satu jenis blockchain atau sumber data terbatas, Arkham menawarkan cakupan luas dengan mengumpulkan dan menggabungkan data dari berbagai blockchain. Dengan bantuan sistem AI canggih yang mereka miliki, ULTRA, Arkham memungkinkan pengguna untuk menganalisis dan memperoleh wawasan mendalam tentang seluruh ekosistem kripto.

Kecerdasan Berbasis Entitas: Arkham menyediakan pemahaman lengkap tentang aktivitas kripto dengan menghubungkan identitas dunia nyata ke alamat blockchain. Pendekatan ini membuka beragam peluang, termasuk perdagangan, kepatuhan, penelitian, dan pelacakan portofolio, sehingga pengguna bisa melihat gambaran yang lebih besar dari aktivitas kripto yang terjadi.

Ekonomi Intelijen Terdesentralisasi: Arkham Intel Exchange adalah pasar terdesentralisasi di mana pengguna bisa membeli dan menjual informasi kripto menggunakan mata uang asli platform, ARKM. Fitur unik ini memungkinkan individu dan organisasi untuk memonetisasi pengetahuan mereka dengan menawarkan hadiah dan mengadakan lelang. Pertukaran ini menghubungkan pembeli dan penjual, membentuk komunitas detektif on-chain yang dinamis dan memastikan intelijen berharga tersedia bagi para pelaku pasar.

Berapa Banyak Coin Arkham (ARKM) yang Tersebar?

ARKM ialah cryptocurrency asli dengan keseluruhan suplai awalnya 1.000.000.000 token ARKM, dialokasikan seperti berikut: Stimulan dan Hibah Ekosistem: 37,3%; Kontribusi Pokok: 20%; Investor: 17,5%; Koleksi Yayasan: 17,2%; Binance Launchpad: 5%; Penasihat: 3%.

Suplai perputaran awalnya ialah 15%, asal dari pemasaran Binance Launchpad dan hadiah komune. Token runduk pada agenda vesting yang beda, dimulai dari setahun sampai 7 tahun.

Pemasaran ARKM di Binance Launchpad direncanakan pada 17 Juli 2023, dengan 50 juta token ARKM dijajakan harga $0,05 per token, dan telah kumpulkan $2,lima juta.

Bagaimana Arkham (ARKM) Mengamankan?

Arkham (ARKM) ialah token ERC-20 yang diedarkan di blockchain Ethereum atau ERC20. Blockchain mengamankan melalui proses Proof-of-Stake (PoS). Validator menaruhkan 32 ETH untuk berperan serta dalam kesepakatan dan memverifikasi semua transaksi bisnis.

Detail Ringkasan Tentang Arkham (ARKM)

Nama ProyekArkham
SimbolARKM
Total Pasokan1,000,000,000 ARKM
Kontrak0x6e2a43be…82b8b050
Bursa PrdaganganBinance, Bitrue, Bitget, Bybit, dan CoinW.

Tautan Resmi

Sosial Media

Jaringan Explorer

Disclaimer:

"Informasi di Coinbiograph hanya sebagai referensi, bukan saran investasi. Artikel ini tidak mendukung pembelian atau penjualan kripto tertentu.

Perdagangan keuangan, termasuk cryptocurrency, selalu berisiko. Risetlah sebelum berinvestasi. Keputusan ada pada Anda.

Gunakan platform resmi yang legal, terutama di Indonesia. Pilih platform kripto yang terdaftar oleh BAPPEBTI dan OJK klik disini."

Follow

Also Read

Bagikan: