Binance Mengubah Perdagangan Token dengan Sistem Label Inovatif

Coinbiograph

Changpeng Zhao Binance
Foto: Changpeng Zhao Binance

Binance mengubah perdagangan token, Bursa kripto terknal Binance , mengumumkan pengenalan Seed Label dan Monitoring Label, yang bertujuan untuk membantu pengguna dalam membedakan simbol-simbol dengan tingkat risiko dan volatilitas yang berbeda. Pilihan ini diberikan sebagai tanggapan atas masukan dari komunitas, yang menampilkan tantangan yang dihadapi pengguna dalam membedakan simbol-simbol yang terdaftar di Area Pengembangan dan Area Perdagangan Utama. Rabu,(26/7)

Binance Menghadirkan Label Sistem Inovatif untuk Mengelola Risiko Perdagangan

Untuk mendapatkan akses perdagangan ke simbol-simbol yang ditandai dengan Seed Label atau Monitoring Label, pengguna diwajibkan untuk menjalani kuis yang sesuai setiap 90 hari di sistem Binance Spot atau Binance Margin, serta di halaman Ringkas Pasar, dengan disertai peringatan bahaya.

Penggunaan diperbolehkan menyetujui Persyaratan, kuis tersebut dirancang dengan taktis untuk memastikan bahwa pengguna benar-benar memahami risiko terkait dengan perdagangan.

Pengenalan Seed Label mencatat penggantian Area Pengembangan, termasuk semua simbol yang saat ini terdaftar.

Selain itu, Label Monitoring akan diberikan kepada kumpulan simbol tertentu yang menunjukkan tingkat volatilitas dan risiko yang jauh lebih tinggi.

Pemasangan Seed Label dan Monitoring Label untuk Memperkuat Pengalaman Pengguna

Binance mengubah perdagangan token, berkomitmen untuk secara rutin mengevaluasi proyek-proyek dan memperbarui label yang sesuai berdasarkan temuan terbaru.

Kriteria yang disetujui selama pengakuan ini meliputi komitmen tim terhadap proyek, tingkat dan kualitas aktivitas pengembangan, volume perdagangan, likuiditas, keamanan jaringan dari serangan, keamanan kontrak pintar, tingkat interaksi dengan masyarakat, tanggapan terhadap permintaan pemeriksaan, bukti perilaku yang tidak etis atau penipuan, dan kontribusi terhadap komunitas kripto.

Binance terus berusaha membangun komunitas kripto yang transparan dan berkelanjutan, serta mendorong perkembangan jangka panjang dalam industri ini.

Baca Juga :  CEO Binance Berharap Volume Perdagangan Yang Tinggi Di Tahun 2024

Dilaporkan Coinbiograph.com dari Coincu News, “saat ini bursa tersebut menghadapi tantangan regulasi. CEO-nya, Changpeng Zhao , berencana untuk mengajukan gerakan untuk menolak keluhan Komisi Perdagangan Berjangka Produk (CFTC). Binance dan CEO-nya telah menghukum melawan Undang-Undang Perdagangan Produk dan peraturan pemerintah terkait.” Pungkasnya

Disclaimer : ” Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang Kripto Arkham ARKM Coin berdasarkan pengetahuan hingga tanggal penulisan artikel. Keadaan pasar dan informasi terkini dapat berubah sewaktu-waktu. Sebelum berinvestasi dalam kripto apa pun, disarankan untuk melakukan penelitian mendalam dan berkonsultasi dengan ahli keuangan yang kompeten. Penulis dan penerbit artikel ini tidak bertanggung jawab atas keputusan investasi atau tindakan yang diambil berdasarkan informasi dalam artikel ini.

“Dapatkan update media pilhan lainnya dari Coinbiograph.com silahkan kunjungi Google News untuk melihat informasi lainnya.”

Also Read