Inilah Biodata Dogecoin (DOGE) yang Perlu di Ketahui!

Coinbiograph

Biodata Dogecoin - DOGE
Dogecoin (DOGE)

Apa itu Dogecoin?

Biodata Dogecoin (DOGE), Dogecoin (DOGE) didasari pada meme Internet “doge” yang terkenal dan tampilkan Shiba Inu pada logonya. Mata uang digital open-source dibuat oleh Billy Markus dari Portland, Oregon dan Jackson Palmer dari Sydney, Australia, dan bercabang dua dari Litecoin pada bulan Desember 2013. Pembuat Dogecoin menganggap sebagai cryptocurrency yang menggembirakan dan berhati enteng yang hendak mempunyai daya magnet yang semakin lebih besar di luar audience pokok Bitcoin, karena didasari pada meme anjing. CEO Tesla Elon Musk mempublikasikan beberapa tweet di sosial media jika Dogecoin adalah coin kesukaannya.

Bagaimana Cara Menambang Dogecoin?

Dogecoin berlainan dari prosedur bukti kerja Bitcoin dalam cara-cara, satu diantaranya dengan memakai tehnologi Scrypt. Altcoin mempunyai waktu block 1 menit, dan seluruh suplai tidak ditutup, artinya jika tidak ada batas jumlah Dogecoin yang bisa ditambang. Tambang Dogecoin baik solo, atau secara gabung dengan kolam penambangan. Penambang Doge bisa menambang mata uang digital pada Windows, Mac atau Linux, dan dengan GPU. Pada 2014, siapapun bisa menambang DOGE pada proses penambangan Dogecoin yang masih sama, saat prosesnya dikombinasi.

Buat apa Dogecoin Dipakai?

Dogecoin sudah dipakai khususnya sebagai mekanisme panduan di Reddit dan Twitter untuk hargai pembikinan atau share content berkualitas. Juga dapat memperoleh panduan Dogecoin secara berperan serta dalam komune yang memakai mata uang digital, atau dapat memperoleh Dogecoin dari keran Dogecoin. Faucet Dogecoin adalah website yang hendak memberikan sedikit Dogecoin dengan gratis sebagai pengantar mata uang, hingga mulai dapat berhubungan di komune Dogecoin.

Bagaimana Bisa Membeli Dogecoin?

Siapapun bisa menjual atau membeli Dogecoin setiap transisi yang tawarkan mata uang digital, di bursa atau di dompet Dogecoin, dan panduan Dogecoin di bursa mana saja yang terima Dogecoin.

Elon Musk dan Dogecoin

Kesuksesan Dogecoin berkaitan erat dengan keinginan Elon Musk. Musk mulai tweeting mengenai Dogecoin di awal 2021, share a Meme Lion King DOGE. Sepakan itu mengawali reli DOGE yang geram — dengan dips sementara — yang mencapai puncak pada Performa Musk di Saturday Night Live.

Sesudah performa SNL, DOGE jatuh walaupun Musk janji untuk melamun harga. Pada bulan-bulan selanjutnya, Musk nampaknya kehilangan ketertarikan, dan harga DOGE sudah jatuh lebih dari 70% dari paling tinggi waktu itu. Tetapi, Musk menggenggam kekuasaan atas Dogecoin, seperti tweet terkadang memperlihatkan.

Yayasan Dogecoin dan Dewan Penasihat

Pada tahun 2014, sebuah yayasan nirlaba dibuat oleh anggota team Dogecoin untuk memberikan support, advokasi, pelindungan merk dagang, dan tata pengurusan untuk project tersebut. Tetapi, yayasan disetop seiring berjalannya waktu.

Sesudah beberapa tahun tidak aktif, yayasan dikeluarkan pada tahun 2021 dengan konsentrasi “yang diperbaharui untuk memberikan dukungan Ekosistem, bursa dan mempromosikan dimasa akan datang Blockchain Dogecoin.” Selainnya beberapa team pokok asli, project ini saat ini mempunyai beberapa pemain industri eksper sebagai sisi dari dewan penasehatnya.

Berkenaan dengan penasehatnya, group tersebut dibagi oleh pendiri Dogecoin Billy Markus, pengembang pokok project Max Keller, CEO Ethereum Vitalik Buterin dan Elon Musk diwakilkan oleh kepala kantor dari keluarga Musk dan Jared Birchall.

Anggota Dewan Penasehat akan berperan dalam beragam kemampuan. Sementara Keller akan berperan sebagai penasehat tehnis project, Markus akan bertanggung jawab atas komune dan meme. Sampai sekarang ini, tugas ekosistem sudah dilaksanakan oleh relawan.

Apa itu Libdogecoin Dogecoin?

Beberapa minggu sesudah launching Dogecoin Core versus 1.14.6, pengembang pokok Michi Lumin umumkan penyeluncuran Libdogecoin, perpustakaan-C dari block bangunan jaringan.

Libdogecoin memungkinkan pengembang untuk membuat produk yang sesuai Dogecoin ” tanpa perlu cemas mengenai fitur yang semakin lebih dalam dari peranan crypto.

Karena penyempurnaan adalah perpustakaan murni, itu tidak sediakan sarana simpul ” yang bisa digerakkan “. Tetapi, Libdogecoin akan memberikan dukungan banyak bahasa, termasuk Python, Node.js dan Ruby.

Perusahaan yang Menerima Pembayaran Menggunakan Dogecoin

Karena ongkos transaksi bisnis yang lebih rendah dan pelindungan stabil dari Elon Musk, beberapa perusahaan tradisionil sudah berpindah untuk jadikan Dogecoin pilihan pembayaran.

Berikut daftar beberapa perusahaan yang sekarang menerima pembayaran Dogecoin:

Tesla, AMC Theaters, GameStop, airBaltic, Dallas Mavericks, EasyDNS, Newegg dan Twitch.

Detail Biodata Dogecoin (DOGE)

CEOBilly Markus
Total Pasokan140.289.246.384 DOGE
Situs Resmidogecoin.com
Total Bursa100
Dirirkan Tahun2013

Read More