Hashdex Gratiskan Biaya ETF Bitcoin dan Ethereum di Eropa, Siap Luncurkan ETF Gabungan di AS

Coinbiograph

ETF kripto Eropa

Hashdex, perusahaan penyedia ETF kripto, mengumumkan penghapusan biaya untuk ETF Bitcoin spot dan dua dana lainnya di Eropa. Langkah ini bertujuan untuk menarik lebih banyak investor dari benua tersebut.

Di AS, Hashdex sedang bersiap meluncurkan ETF gabungan pertama yang mencakup Bitcoin dan Ethereum. Ini merupakan upaya perusahaan untuk memperluas portofolio dan daya tariknya di pasar Amerika.

Produk HASH, salah satu ETP kripto terbesar kedua di Eropa, memiliki aset bersih lebih dari $100 juta. ETP ini terdaftar di beberapa bursa ternama seperti SIX Swiss Exchange, Deutsche Börse Xetra, Euronext Paris, dan Euronext Amsterdam.

Hashdex Menggratiskan Biaya ETF Bitcoin dan Ethereum untuk Tarik Minat Investor Eropa

Hashdex menyebut penghapusan biaya untuk ETF Bitcoin spot dan dua dana lainnya di Eropa sebagai “insentif luar biasa.” Langkah ini diharapkan dapat mendorong investor untuk mempertahankan aset mereka dalam ekosistem kripto.

Indeks Kripto Hashdex Nasdaq (NCI), yang dikembangkan bersama Nasdaq, telah dengan cepat menjadi indeks terkemuka untuk ETF dan ETP kripto di seluruh dunia, menurut perusahaan tersebut.

Jika disetujui, ETF gabungan Bitcoin dan Ethereum dari Hashdex akan melacak NCI dan mencakup kepemilikan uang tunai serta kripto. Coinbase Custody dan BitGo akan menjadi kustodian yang ditunjuk.

NCI adalah indeks tertimbang berdasarkan kapitalisasi pasar, sehingga dana tersebut akan memegang Bitcoin (70,54%) dan Ethereum (29,46%), mencerminkan proporsi dari dua mata uang kripto utama ini.

Hashdex mulai menawarkan ETF spot Bitcoin pada bulan April. Meskipun menarik kembali aplikasinya untuk ETF spot Ethereum bulan lalu, Hashdex tetap menjadi pemain penting dalam perkembangan dana kripto di AS tahun ini.

Disclaimer:

"Informasi di Coinbiograph hanya sebagai referensi, bukan saran investasi. Artikel ini tidak mendukung pembelian atau penjualan kripto tertentu.

Perdagangan keuangan, termasuk cryptocurrency, selalu berisiko. Risetlah sebelum berinvestasi. Keputusan ada pada Anda.

Gunakan platform resmi yang legal, terutama di Indonesia. Pilih platform kripto yang terdaftar oleh BAPPEBTI dan OJK klik disini."

Follow

Bagikan:

Also Read