CEO Binance Berharap Volume Perdagangan yang Tinggi di Tahun 2024

Coinbiograph

CEO Binance
Changpeng Zhao Binance

CEO Binance

Binance sedang mempersiapkan platformnya untuk meningkatkan volume perdagangan yang diperkirakan akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang, kata CEO Changpeng ZhaoCZ“. pada hari Rabu, (5/7/2023)

Jika kita melihat pola historis, kita ingin siap menghadapi volume yang lebih tinggi,” katanya dalam acara Twitter Spaces “tanya apa saja“, dan menambahkan bahwa perusahaan sedang melakukan “persiapan yang cukup banyak” untuk mempersiapkan sistemnya menghadapi aktivitas yang meningkat dalam enam hingga 18 bulan mendatang.

Volume perdagangan yang lebih tinggi telah mulai kembali dalam beberapa minggu terakhir, dibandingkan dengan periode suram yang dimulai pada November lalu ketika pertukaran FTX runtuh, menurut Zhao.

Beberapa faktor telah menyebabkan lonjakan baru-baru ini, termasuk pengajuan baru untuk ETF bitcoin spot dan acara pemotongan setengah Bitcoin yang diharapkan akan terjadi pada April atau Mei 2024.

CEO Binance mengatakan ‘selalu

Saat ini Binance sedang melakukan banyak persiapan untuk menyiapkan sistemnya untuk volume perdagangan crypto yang tinggi selama enam hingga 18 bulan ke depan, ungkap Changpeng Zhao.

CEO mengharapkan lonjakan berdasarkan pola dan peristiwa historis, termasuk halving Bitcoin yang akan datang.

Faktor-faktor sudah mengakibatkan kenaikan dalam belakangan ini, termasuk pengajuan baru untuk ETF bitcoin spot dan acara halving Bitcoin mendatang diharap di bulan April atau Mei 2024.

Disclaimer:

"Informasi di Coinbiograph hanya sebagai referensi, bukan saran investasi. Artikel ini tidak mendukung pembelian atau penjualan kripto tertentu.

Perdagangan keuangan, termasuk cryptocurrency, selalu berisiko. Risetlah sebelum berinvestasi. Keputusan ada pada Anda.

Gunakan platform resmi yang legal, terutama di Indonesia. Pilih platform kripto yang terdaftar oleh BAPPEBTI dan OJK klik disini."

Follow

Also Read

Bagikan: