Peringatan tentang Altcoin Secara Signifikan, dan Penurunan XRP dan Bitcoin!

Coinbiograph

Peringatan tentang Altcoin
Peringatan tentang altcoin, Bitcoin, XRP. (Foto: Canva / Coinbiograph.com)

Peringatan tentang altcoin – Pakar kripto Nicholas Merten memberi peringatan bahwa Binance Coin (BNB), salah satu dari lima kripto teratas di pasar saat ini relatif tenang, namun bisa mengalami penurunan yang cukup tajam. Pakar tersebut juga mengeluarkan peringatan terkait Ripple XRP dan Bitcoin (BTC).

Merten, dalam sesi strategi terbarunya di saluran YouTube, Data Dash, menyatakan bahwa BNB dapat mengalami penyesuaian yang signifikan jika turun di bawah tingkat dukungan kritis. Ia menyempurnakan bahwa layanan token Binance bisa mengalami penurunan hingga 85% menuju level yang terakhir terlihat pada kuartal pertama di 2021 tahun lalu.

BNB hanya sedikit berada di atas rata-rata bergerak 200 minggunya dan saat ini berhasil mempertahankan tingkat dukungan sekitar $180, yang telah dilindungi sejak Februari 2021. Jika level ini ditembus, garis tren antara dua level penting pada September 2017 dan Maret 2020 akan menjadi level kunci bagi BNB. Jika harga tidak dapat bertahan di atas tingkat dukungan ini, kemungkinan akan turun menjadi sekitar $40 hingga $45.

Pakar tersebut juga memberikan komentar mengenai Ripple XRP. Setelah mengajukan gugatan untuk keuntungan perusahaan blockchain dalam gugatan yang diajukan oleh USSecurities and Exchange Commission (SEC), yang menyebabkan nilai XRP naik lebih dari 90%, dia menyelesaikan bahwa kripto ini mungkin berada di penurunan.Ia berkata, “Ini tidak menciptakan pergerakan harga positif.

Grafik periode harian sangat dekat dengan pembalikan beruang. Ini bukan hal yang ingin kita lihat setelah gerakan naik yang besar.

Bitcoin Bisa Mengalami Koreksi

Berdasarkan BNB dan XRP, Merten menyimpulkan para investor, jika Kripto terbesar ini tidak dapat melewati tingkat resistensi yang ada, kemungkinan terjadinya reli pada “raja kripto” ini menjadi rendah, dan dia memperkirakan pasar bearish akan berlangsung lebih lama dari seperti yang diharapkan.

Jika kita tidak mampu menembus kisaran harga $32.000 hingga $36.000, area tersebut akan terus berfungsi sebagai resistensi kuat yang tidak akan mundur dalam jangka pendek. Ketika harga terus turun di bawah batas dukungan dari pola naik yang menjerumuskan level-level ini, ada kemungkinan terjadi penurunan potensi ke $28.000 atau bahkan $27.000.” (CB)

“Dapatkan update media pilhan lainnya dari Coinbiograph.com silahkan kunjungi Google News untuk melihat informasi lainnya.”

Also Read

Bagikan: