Ethereum Transfer Uang ke Bursa Kripto Sejumlah $140 Juta

Coinbiograph

Ethereum ETH
Ethereum (ETH)

Ethereum (ETH), dalam perkembangan terbarunya, di ekosistem jumlah aset digital yang signifikan telah ditransfer ke bursa kripto utama, dengan total sekitar $140 juta.

Pemindahan dana tersebut dikirimkan ke bursa, mengikuti penurunan pasokan dari mata uang kripto terbesar kedua setelah bitcoin, terjadi sepanjang bulan Juni.

Dilansir dari Coinbiograph.com , menurut data yang dilaporkan oleh Whale Alert, sebuah layanan pemantauan jeda terkenal, beberapa transaksi senilai jutaan dolar telah terjadi, dengan mata uang kripto dikirim ke bursa-bursa terkemuka seperti Coinbase, Kraken, dan juga OKX.

Salah satu transfer mencolok mentransfer senilai 20.000 ETH, lebih dari $38 juta, dari Arbitrum (ARB), sebuah solusi peningkatan skala layer-2 yang terkenal di Kraken, sebuah bursa aset digital yang berbasis di San Francisco.

Transaksi lain yang signifikan, sebuah dompet yang tidak teridentifikasi mentransfer sejumlah $48,3 juta, setara dengan 25.264 ETH, ke Coinbase, platform pertukaran mata uang kripto terbesar di Amerika Serikat dengan berdasarkan volume transaksi.

Selain itu, seorang pemilik Ethereum yang memiliki jumlah aset secara signifikan, yaitu 30.000 ETH senilai hampir $57,7 juta, telah mentransfer ke OKX.

Transfer besar-besaran ini terjadi pada saat lembaga keuangan utama, mengelola total gabungan aset senilai $27 triliun, sedang memasuki ruang kripto, memulainya untuk mencatat dana investasi perdagangkan (ETF) Bitcoin pertama di Amerika Serikat.

Also Read

Bagikan: