Base

Coinbiograph

Base
Base

Base adalah Ethereum L2 yang terlindung, ekonomis, dan ramah untuk pengembang, dibuat untuk membawa miliaran pengguna selanjutnya ke rantai. Basis diinkubasi dalam Coinbase dan berencana untuk secara bertahap mendesentralisasi dalam beberapa tahun di depan. Basis yang dikembangkan berdasar OP Pile yang bersertifikasi MIT, bekerja sama dengan Positive Outlook.

Base belum mempunyai token sendiri sekarang ini, tapi CLO Coinbase sudah memberikan panduan mengenai kesempatan mengeluarkan token mereka sendiri di masa datang. Pengguna awal dari prosedur ini mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan airdrop jika mereka menciptakan token mereka sendiri.

Panduan Langkah demi Langkah:

  1. Kunjungi halaman web Base connect.
  2. Sambungkan dompet Ethereum Anda.
  3. Anda akan membutuhkan sejumlah ETH. Dapatkan beberapa dari Binance.
  4. Sekarang, gunakan tautan untuk menghubungkan ETH dari Ethereum ke Base.
  5. Juga, gunakan tautan untuk menariknya kembali ke Ethereum.
  6. Anda juga dapat menggunakan jembatan yang telah terintegrasi dengan Base, seperti Orbiter Finance dan Bungee. Ini mungkin membuat Anda memenuhi syarat untuk airdrop spekulatif mereka.
  7. Lakukan juga perdagangan di Base dengan Dexes seperti Uniswap dan Odos. Odos belum memiliki token, jadi Anda mungkin juga memenuhi syarat untuk airdrop retroaktif.
  8. Selain itu, berinteraksi dengan dApps lain yang dikembangkan di atas Base. Anda dapat melihat selengkapnya di sini.
  9. Juru bicara hukum utama Coinbase telah memberi petunjuk tentang peluang meluncurkan token mereka sendiri di masa depan.
  10. Pengguna awal dari prosedur ini mungkin memenuhi syarat untuk airdrop jika mereka membuat token mereka sendiri.
  11. Harap dicatat bahwa tidak ada jaminan bahwa mereka akan melakukan airdrop dan meluncurkan token mereka sendiri. Ini hanya bersifat spekulatif.

Jika Anda tertarik pada proyek lain yang belum memiliki token dan mungkin akan melakukan administrasi token airdrop untuk pengguna awal di masa depan, periksa daftar kami untuk tidak ketinggalan informasi tentang airdrop di Coinbiograph berikutnya!

Jangan lupa untuk mengikuti kami di Twitter, Telegram, & Twitter dan Google, serta berlangganan buletin kami untuk mendapatkan airdrop terbaru!

Disclaimer:

"Informasi di Coinbiograph hanya sebagai referensi, bukan saran investasi. Artikel ini tidak mendukung pembelian atau penjualan kripto tertentu.

Perdagangan keuangan, termasuk cryptocurrency, selalu berisiko. Risetlah sebelum berinvestasi. Keputusan ada pada Anda.

Gunakan platform resmi yang legal, terutama di Indonesia. Pilih platform kripto yang terdaftar oleh BAPPEBTI dan OJK klik disini."

Follow

Bagikan:

Also Read